Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN RENTAL MOBIL EMPAT PUTRA MALANG)

Tersimpan di:
Main Author: Puspaningrum, Beauty Septiana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37957/1/jiptummpp-gdl-beautysept-47010-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37957/2/jiptummpp-gdl-beautysept-47010-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37957/3/jiptummpp-gdl-ahmaddwica-47223-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37957/4/jiptummpp-gdl-ahmaddwica-47223-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37957/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/37957/1/jiptummpp-gdl-beautysept-47010-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37957/2/jiptummpp-gdl-beautysept-47010-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37957/3/jiptummpp-gdl-ahmaddwica-47223-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37957/4/jiptummpp-gdl-ahmaddwica-47223-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37957/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL UMM Inn MALANG
    oleh: Shofariyah, Khusnul Ayu
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Bank Muamalat Indonesia Cabang Surakarta
    oleh: ADI, GALUH SANCAYA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SAMSUNG (Studi pada pelanggan di gerai Samsung Malang)
    oleh: saputra, Febi Edwardi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA TOKO DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten di Malang)
    oleh: Laily, Ilmi Nara
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri Cabang Ahmad Yani Bengkulu)
    oleh: Perdinginan, Sahala , et al.
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...