PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TOKO PADA MINAT BELI KONSUMEN DI BOOKSTORE UMM
Main Author: | Dharmawan, Ricky Aditya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/37931/1/jiptummpp-gdl-rickyadity-47254-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/37931/2/jiptummpp-gdl-rickyadity-47254-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/37931/3/jiptummpp-gdl-rickyadity-47254-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37931/4/jiptummpp-gdl-rickyadity-47254-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/37931/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan pada minat beli di Bookstore UMM. Jenis penelitian ini adalah ekplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari kuesioner responden, yaitu konsumen yang berminat melakukan pembelian di Bookstore UMM. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dengan analisis regresi linear berganda maka dapat ditarik kesimpulan yaitu: 1) Store atmosphere berpengaruh positif pada minat beli konsumen di Bookstore UMM. 2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif pada minat beli di Bookstore UMM.