Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISA SWOT DAN QSPM UNTUK ME...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISA SWOT DAN QSPM UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus Lolly Mania, lollipop permen gula)

Tersimpan di:
Main Author: ANGGORO, WIDDY SAKTI HUGRO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37555/1/jiptummpp-gdl-widdysakti-50704-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37555/2/jiptummpp-gdl-widdysakti-50704-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37555/3/jiptummpp-gdl-widdysakti-50704-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37555/4/jiptummpp-gdl-widdysakti-50704-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37555/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/37555/1/jiptummpp-gdl-widdysakti-50704-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37555/2/jiptummpp-gdl-widdysakti-50704-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37555/3/jiptummpp-gdl-widdysakti-50704-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37555/4/jiptummpp-gdl-widdysakti-50704-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37555/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISA SWOT DAN QSPM (Study Kasus : UKM. RONALD)
    oleh: ULUM, MUHAMMAD FATHUL
    Terbitan: (2016)
  • PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SWOT DAN QSPM (Studi Kasus: CV. Jaya Mulya)
    oleh: Hidayatulloh, Novia Syarief
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QSPM PADA INDUSTRI SABLON RUMAHAN (Study Kasus : Omah Sablon)
    oleh: SAPUTRO, SEPTIYAN ADI
    Terbitan: (2020)
  • PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) (Studi Kasus UD.Kurnia)
    oleh: Latif, Elsa Yuliana
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) (STUDI KASUS: UMKM Dua Jago)
    oleh: AFHANI, ALFI MAULANA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...