Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRIT...
  • Lokasi
Cover Image

KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA TERHADAP PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK BRI CABANG BLITAR

Tersimpan di:
Main Author: Alwahida, Rahmah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37112/1/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37112/2/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37112/3/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37112/4/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37112/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/37112/1/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37112/2/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37112/3/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37112/4/jiptummpp-gdl-rahmahalwa-48409-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37112/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NASABAH PRODUK TABUNGAN BRITAMA UMUM PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk CABANG PONTIANAK GAJAH MADA
    oleh: Anita Priyantini, S.Pd, mrs
    Terbitan: (2016)
  • PERSEPSI NASABAH TABUNGAN TERHADAP PELAYANAN CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO) PADA BANK JATIM CABANG MALANG
    oleh: DAMAYANTI, MILA
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK BRI AGRONIAGA TBK CABANG PALEMBANG
    oleh: Saputra, Dwi Imam
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK JATIM CABANG KEDIRI
    oleh: Adji, Wily Saputra
    Terbitan: (2018)
  • PERSEPSI NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG UTAMA MALANG
    oleh: HANDAYANI, RITA ZAZMITA
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...