Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Citra Perempuan dalam Iklan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Citra Perempuan dalam Iklan Teh (Analisis Semiotika Pada Iklan Keluarga Sariwangi Versi "Sari Melati" dan Versi "Sambut yang Pulang dengan Kehangatan")

Tersimpan di:
Main Author: Zaprikasari, Prasetyani Ayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37042/1/jiptummpp-gdl-prasetyani-50805-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37042/2/jiptummpp-gdl-prasetyani-50805-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37042/3/jiptummpp-gdl-prasetyani-50805-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37042/4/jiptummpp-gdl-prasetyani-50805-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37042/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/37042/1/jiptummpp-gdl-prasetyani-50805-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37042/2/jiptummpp-gdl-prasetyani-50805-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37042/3/jiptummpp-gdl-prasetyani-50805-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37042/4/jiptummpp-gdl-prasetyani-50805-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37042/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MASKULINITAS MODERN DALAM IKLAN OBAT ANAK TEMPRA DAN TEH SARIWANGI DI TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA PADA IKLAN TEMPRA SYRUP VERSI INGAT MAMA, INGAT TEMPRA (2019) DAN TEH SARIWANGI VERSI BERANI BICARA KELUARGA MONA)
    oleh: Pratiwi, Andryanti
    Terbitan: (2020)
  • Komunikasi Perempuan Dalam Media (Analisis Semiotika Komunikasi Istri terhadap Suami yang direpresentasikan dalam Iklan-Iklan Teh Sariwangi Tema “ Mari Bicara”)
    oleh: INDRIYANI, NOVI
    Terbitan: (2012)
  • CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN DI TELEVISI ANALISIS ISI IKLAN TEH SARIWANGI VERSI MARI BICARA DENGAN PASANGAN
    oleh: Yoga Bhekti Peradana Hadi, NIM.: 14210022
    Terbitan: (2022)
  • CITRA PRIA DALAM IKLAN MINUMAN ENERGI DI TELEVISI (Analisis Deskriptif Kualitatif Pada Iklan Extra Joss Versi Laki Tanding Kalau Sebanding dan Extra Joss versi Qurban)
    oleh: Akbar, Muhammad Radinal
    Terbitan: (2017)
  • REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM IKLAN PARFUM PRIA Analisis Semiotik Terhadap Axe Versi Saus dan Axe Versi Perpustakaan
    oleh: SANTOSO, ADHI
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...