AUDIT MANAJEMEN UNTUK MENILAI EFEKTIVITAS FUNGSI SUMBER DAYA MANUSIA DAN FUNGSI PEMASARAN PADA CV.CITA MANDIRI ( Studi Kasus Pada CV.Cita Mandiri )

Main Author: Marulita P.B, Fabi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/36621/1/jiptummpp-gdl-fabimaruli-50901-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36621/2/jiptummpp-gdl-fabimaruli-50901-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36621/3/jiptummpp-gdl-fabimaruli-50901-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36621/4/jiptummpp-gdl-fabimaruli-50901-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36621/
Daftar Isi:
  • Penelititan ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah wawancara dan dokumentasi. Analisis data pada penelitian ini yaitu dengan 4 tahap audit pendahuluan, review dan pengujian pengendalian manajemen, audit terinci, pelaporan. Hasil penelitian ini adalah dari 11 ruang lingkup fungsi SDM yang diteliti ditemukan hanya 3 ruang lingkup yang efektiv sedangan pada fungsi pemasaran terdapat 7 poin ruang lingkup yang efektif dari 13 poin yang diteliti yang berasal dari 6 ruang lingkup fungsi pemasaran. Untuk ruang lingkup yang efektif dikarenakan perbandingan antara penyebab dan akibat telah sesuai, sedangkan yang belum efektif dikarenakan belum mencakupnya SOP/kebijakannya mengenai fungsi SDM dan fungsi pemasaran sehingga ruang lingkup tersebut belum terlaksana di perusahaan. Maka penulis memberikan beberapa rekomendasi dan alternative perbaikan untuk dijadikan pertimbangan sebagai umpan balik dalam pengelolaan manajemen fungsi sumber daya manusia dan fungsi pemasaran pada masa yang akan datang.