PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJEMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI )

Main Author: Dibba, Nabilah Farah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/36619/1/jiptummpp-gdl-nabilahfar-50903-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36619/2/jiptummpp-gdl-nabilahfar-50903-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36619/3/jiptummpp-gdl-nabilahfar-50903-3-bab2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36619/4/jiptummpp-gdl-nabilahfar-50903-4-bab3.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36619/