KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI ANTESEDEN VALENSI WORD OF MOUTH PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
Main Authors: | Ardianto, H. B., Malik, Nazaruddin, Handayanto, Eko |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen, Fakutas Ekonomi dan Bisnis
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/36277/1/Peer%20Review%20Kualitas%20Pelayanan%20Dan%20Kepuasan%20Mahasiswa.pdf http://eprints.umm.ac.id/36277/2/Kualitas%20Pelayanan%20dan%20Kepuasan%20Mahasiswa%20Sebagai%20Anteseden%20Valensi.pdf http://eprints.umm.ac.id/36277/ http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jp2m/article/view/1706 |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/36277/1/Peer%20Review%20Kualitas%20Pelayanan%20Dan%20Kepuasan%20Mahasiswa.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/36277/2/Kualitas%20Pelayanan%20dan%20Kepuasan%20Mahasiswa%20Sebagai%20Anteseden%20Valensi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36277/
http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jp2m/article/view/1706
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |