Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Peningkatan Kualitas Pelayanan...
  • Lokasi
Cover Image

Peningkatan Kualitas Pelayanan Konsumen Menggunakan Integrasi Metode Service Quality dan Kano Model (Studi Kasus Astra Internasional Daihatsu Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Widhianto, R. Rahardyan Hayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/36012/1/jiptummpp-gdl-rrahardyan-49150-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36012/2/jiptummpp-gdl-rrahardyan-49150-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36012/3/jiptummpp-gdl-rrahardyan-49150-3-bab2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36012/4/jiptummpp-gdl-rrahardyan-49150-4-bab3.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36012/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/36012/1/jiptummpp-gdl-rrahardyan-49150-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36012/2/jiptummpp-gdl-rrahardyan-49150-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36012/3/jiptummpp-gdl-rrahardyan-49150-3-bab2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36012/4/jiptummpp-gdl-rrahardyan-49150-4-bab3.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36012/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengendalian dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Restoran Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA dan FMEA (Studi Kasus Di Bebek Salsa)
    oleh: Lee, Robert Ivan ( 0723113 )
    Terbitan: (2011)
  • PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVICE QUALITY (SERVQUAL),KANO MODEL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
    oleh: Welvian, Muhammad Hanif
    Terbitan: (2019)
  • LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN INTEGRASI IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISIS (IPA),MODEL KANO DAN HOUSE OF QUALITY (HOQ) (Studi kasus : RSUD. Mardi Waluyo Blitar)
    oleh: DEWI, LUTFIANA
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Peningkatan dan Pengembangan Kualitas Pelayanan Dengan Integrasi Kano Model Ke Dalam Quality Function Deployment (QFD)(Studi Kasus : Yomart Wilayah Bandung)
    oleh: Apregius L., Yohanes ( 0823031 )
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Kualitas Layanan Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang Melalui Pendekatan Integrasi Metode Service Quality dan Kano Model
    oleh: Sriputri, Nian
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...