Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO (UPT. PUSKESMAS KANIGARAN)

Tersimpan di:
Main Author: Ardiansyah,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/36004/1/jiptummpp-gdl-ardiansyah-50172-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36004/2/jiptummpp-gdl-ardiansyah-50172-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36004/3/jiptummpp-gdl-ardiansyah-50172-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36004/4/jiptummpp-gdl-ardiansyah-50172-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36004/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/36004/1/jiptummpp-gdl-ardiansyah-50172-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36004/2/jiptummpp-gdl-ardiansyah-50172-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36004/3/jiptummpp-gdl-ardiansyah-50172-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36004/4/jiptummpp-gdl-ardiansyah-50172-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/36004/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISA KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO (STUDI KASUS PT POS INDONESIA (PERSERO) MAGETAN)
    oleh: WIDYAWATI, WAHYU
    Terbitan: (2018)
  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Bank Danamon Kopo Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FT, dan FMEA
    oleh: Sanjaya, Edwin ( 0723071 )
    Terbitan: (2011)
  • Usulan Peningkatan Kualitas Pelayanan PT National Utility Helicopter Menggunakan Metode Servqual dan Metode Kano
    oleh: Baskoro, Bayu Panji ( 0223137 )
    Terbitan: (2010)
  • PENGUKURAN DAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE ZONE OF TOLERANCE DAN MODEL KANO (Studi Kasus : Grapari Probolinggo)
    oleh: UTOMO, GOVIN SULUNG
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVICE QUALITY (SERVQUAL),KANO MODEL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
    oleh: Welvian, Muhammad Hanif
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...