PENGARUH TERPAAN IKLAN WRP DI TELEVISI TERHADAP KEINGINAN MENGONSUMSI PRODUK WRP UNTUK MEMBENTUK TUBUH YANG IDEAL (Studi Pada Mahasiswi Di Perumahan Bukit Cemara Tujuh Tahap II RT. 01/RW. 07 Malang)
Main Author: | DAMAYANTI, ERLY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/3584/1/PENGARUH_TERPAAN_IKLAN_WRP_DI_TELEVISI_TERHADAPKEINGINAN_MENGONSUMSI_PRODUK_WRP_UNTUK_MEMBENTUKTUBUH_YANG_IDEAL.pdf http://eprints.umm.ac.id/3584/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/3584/1/PENGARUH_TERPAAN_IKLAN_WRP_DI_TELEVISI_TERHADAPKEINGINAN_MENGONSUMSI_PRODUK_WRP_UNTUK_MEMBENTUKTUBUH_YANG_IDEAL.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/3584/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |