Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI ATRIBUT PROD...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT HERBAL TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KECAMATAN GEDANGAN KABUPATEN SIDOARJO

Tersimpan di:
Main Author: SETYAWATI, DEVINTA AGUSTINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
S Agriculture (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/35354/1/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35354/2/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35354/3/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35354/4/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35354/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/35354/1/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35354/2/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35354/3/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35354/4/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35354/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS SIKAP MULTIATRIBUT FISHBEIN MENGENAI ATRIBUT OBAT HERBAL MEREK TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KOTA BANDUNG
    oleh: Puspita, Windriani; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Telkom Bandung, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian produk Jamu “Tolak Angin Sido Muncul” di Kota Kudus
    oleh: Alimiyah, Mia
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian jamu tolak angin sido muncul (studi kasus konsumen pengguna jamu di perumahan bukit dago)
    oleh: Aisyah Azzahra, .
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Televisi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Produk Tolak Angin Sido Muncul
    oleh: Wahyudi, Robi
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Celebrity Endorser (Attractiveness dan Credibility) Terhadap Brand Image Produk Tolak Angin Sido Muncul
    oleh: Ismanto, Cynthia (1352219)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...