PENGARUH PERSEPSI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT HERBAL TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KECAMATAN GEDANGAN KABUPATEN SIDOARJO
Main Author: | SETYAWATI, DEVINTA AGUSTINA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/35354/1/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/35354/2/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/35354/3/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/35354/4/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/35354/ |
Daftar Isi:
- Atribut produk sering dinilai sebagai sesuatu hal yang menentukan kesesuaian keinginan konsumen terhadap suatu produk. Keputusan mengenaai atribut produk merupakan unsur produk yang dipandang penting oleh para konsumen dan dijadikan dasar dalam keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, asosiasi merek dan iklan berpengaruh secara simultan dan parsial terhaadap keputusan pembelian obat herbal Tolak Angin Sido Muncul di kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo. Metode analisis menggunakan uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi, uji R2 (koefisien determinasi), dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian secara parsial menunjukkn bahwa kualitas produk, asosiasi merek, iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Tolak Angin, sedangkan variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan secara simultan variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat.