PENGARUH PERSEPSI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT HERBAL TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI KECAMATAN GEDANGAN KABUPATEN SIDOARJO

Main Author: SETYAWATI, DEVINTA AGUSTINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/35354/1/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35354/2/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35354/3/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35354/4/jiptummpp-gdl-devintaagu-48827-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35354/
Daftar Isi:
  • Atribut produk sering dinilai sebagai sesuatu hal yang menentukan kesesuaian keinginan konsumen terhadap suatu produk. Keputusan mengenaai atribut produk merupakan unsur produk yang dipandang penting oleh para konsumen dan dijadikan dasar dalam keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, asosiasi merek dan iklan berpengaruh secara simultan dan parsial terhaadap keputusan pembelian obat herbal Tolak Angin Sido Muncul di kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo. Metode analisis menggunakan uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi, uji R2 (koefisien determinasi), dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian secara parsial menunjukkn bahwa kualitas produk, asosiasi merek, iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Tolak Angin, sedangkan variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan secara simultan variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat.