Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ABON LELE BANG ZAY (Studi Pada Konsumen Abon Lele Bang Zay di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Penitasari, Nurul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/35242/1/jiptummpp-gdl-nurulpenit-48740-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35242/2/jiptummpp-gdl-nurulpenit-48740-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35242/3/jiptummpp-gdl-nurulpenit-48740-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35242/4/jiptummpp-gdl-nurulpenit-48740-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35242/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/35242/1/jiptummpp-gdl-nurulpenit-48740-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35242/2/jiptummpp-gdl-nurulpenit-48740-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35242/3/jiptummpp-gdl-nurulpenit-48740-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35242/4/jiptummpp-gdl-nurulpenit-48740-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35242/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Vario di Kota Serang)
    oleh: NITA FEBRIYANTI, AYU
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi di Kota Malang)
    oleh: Mahbubiy, Khanif
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK-PRODUK SKIN CARE DI NAAVAGREEN (STUDI KASUS PADA NAAVAGREEN KOTA MALANG)
    oleh: Saputra, Achmad Dimas
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Iphone)
    oleh: WATI, LENITA SASTIKA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Konsumen Teh Racek Malang)
    oleh: Fadliandika, Muhammad Ardhi
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...