Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • AKTIVITAS PROMOSI CITY BRANDIN...
  • Lokasi
Cover Image

AKTIVITAS PROMOSI CITY BRANDING “BEAUTIFUL MALANG” (Studi pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Noor, Hafizh Baharuddin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/35207/1/jiptummpp-gdl-hafizhbaha-48981-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35207/2/jiptummpp-gdl-hafizhbaha-48981-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35207/3/jiptummpp-gdl-hafizhbaha-48981-3-bab2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35207/4/jiptummpp-gdl-hafizhbaha-48981-4-bab3.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35207/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/35207/1/jiptummpp-gdl-hafizhbaha-48981-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35207/2/jiptummpp-gdl-hafizhbaha-48981-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35207/3/jiptummpp-gdl-hafizhbaha-48981-3-bab2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35207/4/jiptummpp-gdl-hafizhbaha-48981-4-bab3.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35207/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • AKTIVITAS CITY BRAND COMMUNICATION OLEH PEMERINTAH KOTA (Studi pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang)
    oleh: Arifia, Zantun
    Terbitan: (2017)
  • STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN CITY BRANDING KOTA WISATA BATU Studi pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu
    oleh: Kartikasari, Tri Utami
    Terbitan: (2012)
  • PERENCANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU UNTUK MENGENALKAN POTENSI WISATA DAERAH MELALUI CITY BRANDING (Studi Pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang)
    oleh: ILMI, HANA ZAHROTUL
    Terbitan: (2018)
  • AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KOTA SURAKARTA SEBAGAI KOTA WISATA BUDAYA MELALUI SLOGAN SOLO, THE SPIRIT OF JAVA (Studi Kasus Pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surakarta)
    oleh: Ajani, Refina Bunga
    Terbitan: (2017)
  • PENGGUNAAN MEDIA PROMOSI DALAM REBRANDING TAMAN WISATA WENDIT MALANG Studi pada Bagian Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Malang tentang Rebranding
    oleh: Putri, Mega Amerya
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...