Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH VISIBILITY, CREDIBILI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH VISIBILITY, CREDIBILITY, ATTRACTION DAN POWER BRAND AMBASSADOR OPPO DALAM IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SMARTPHONE (Studi Pada Pengguna Smartphone OPPO)

Tersimpan di:
Main Author: Rahmasani, Renda Safrini
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/35153/1/jiptummpp-gdl-rendasafri-46745-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35153/2/jiptummpp-gdl-rendasafri-46745-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35153/3/jiptummpp-gdl-rendasafri-46745-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35153/4/jiptummpp-gdl-rendasafri-46745-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/35153/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KREDIBILITAS RAISA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MEREK SMARTPHONE OPPO (Studi eksplanatif pengaruh trustworthiness, attractiveness, dan expertise dalam iklan televisi terhadap citra merek smartphone Oppo pada masyarakat di Dusun Condongcatur, Kelurahan Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman)
    oleh: ISTANTI, CHRISTINE ERWIN DWI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SMARTPHONE OPPO DI WILAYAH BANDUNG TIMUR
    oleh: Dr. Heni Rohaeni, S.Sos.,M.SI, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh credibility, attractiveness, dan power celebrity endorsement terhadap brand image dan dampaknya kepada purchase intention (kasus pada produk smartphone OPPO)
    oleh: Susanto, David Evan, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN LUAR RUANG SMARTPHONE OPPO TERHADAP KESADARAN MEREK MAHASISWA DI MALANG (Studi Di Kalangan Mahasiswa Kos di Jalan Gajayana dan Jalan Sumbersari Di Dalam Melihat Billboard Oppo)
    oleh: Herma, Rachmawaty Pebriana
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA BRAND REPUTATION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Oppo Di PTS SEMARANG)
    oleh: Widayati, Ofida Ayu
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...