PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE OPPO

Main Author: ZAHRA, AMINATUS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/34805/1/jiptummpp-gdl-aminatusza-46479-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34805/2/jiptummpp-gdl-aminatusza-46479-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34805/
Daftar Isi:
  • Keyword : daya tarik iklan, kualiatas produk, harga, minat beli Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daya tarik iklan, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli smartphone oppo. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Temuan penelitian menunjukkan bahwa variabel daya tarik iklan, kualitas produk dan harga secara serentak (simultan) berpengaruh signifikan terhadap minat beli smartphone oppo. Uji Parsial (Uji t) diperoleh bahwa variabel daya tarik iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli.Sebesar 54,4,% variabel minat beli dapat dijelaskan oleh variabel independennya sedangkan sisanya 45,6% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini.