PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN SETUNGGAL COFFEE DI MALANG)

Main Author: ARISANDI, DAVID
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/34804/1/jiptummpp-gdl-davidarisa-46491-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34804/2/jiptummpp-gdl-davidarisa-46491-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34804/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/34804/1/jiptummpp-gdl-davidarisa-46491-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34804/2/jiptummpp-gdl-davidarisa-46491-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34804/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.