PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Waroeng Steak and Shake Cabang Soekarno-Hatta, Malang)
Main Author: | SUSILO, CAHYO TRI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/34795/1/jiptummpp-gdl-cahyotrisu-46526-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/34795/2/jiptummpp-gdl-cahyotrisu-46526-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/34795/ |
Daftar Isi:
- Keyword : Harga, Kualitas Layanan dan Keputusan Pembelian Tujuan penelitian ini yaitu 1) Menguji pengaruhdari harga, dan kualitas layanan berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian 2) Menguji pengaruhdari harga, dan kualitas layanan berpengaruh persial terhadap keputusan pembelian dan 3) Mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini konsumen yang pernah melakukan pembelian di Waroeng Steak and Shake cabang Soekarno-Hatta, Malang, dengan menggunakan teknik judgmental sampling maka dapat ditentukan sebanyak 100 sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1) Hargadan kualitas layanan berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian 2) Harga dan kualitas layanan berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian dan 3) Harga mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian.