PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN BRAVO BOJONEGORO

Main Author: MUSTAJAB, MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/34785/1/jiptummpp-gdl-muhammadmu-46582-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34785/2/jiptummpp-gdl-muhammadmu-46582-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34785/
Daftar Isi:
  • Keyword : Kualitas Layanan, Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen Tujuan penelitian ini yaitu 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen dan 2) Untuk mengetahui variabel yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan populasi yaitu konsumen setelah melakukan pembelian di Swalayan Bravo, teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini digunakan Purposive sample dan ditentukan jumlah sampel yaitu sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi logistik. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1) Kualitas layanan dan store atmosphere bepengaruh terhadap kepuasan konsumen di swalayan Bravo Bojonegoro dan 2) Hasil analisis dapat diketahui bahwa store atmosphere memiliki nilai korelasi parsial (partial correlation) terbesar sehingga variabel tersebut memberikan kontribusi terbesar terhadap kepuasan konsumen di swalayan Bravo Bojonegoro.