PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASAINDIHOME TELKOM DI DAERAH DAU MALANG

Main Author: Rahardja, Teguh
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/34758/1/jiptummpp-gdl-teguhrahar-46458-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34758/2/jiptummpp-gdl-teguhrahar-46458-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34758/
Daftar Isi:
  • Keyword : Bauran Pemasaran Jasa, Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Layanan Konsumen, Kepuasan Konsumen Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah variabel bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, layanan konsumen berpengaruh parsial atau silmultan terhadap kepuasan konsumen jasa Indihome Telkom di daerah Dau malang dan menguji variabel bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, layanan konsumen yang dominan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen jasa Indihome Telkom di daerah Dau Malang. Jenis penelitihan yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda, untuk menguji hipotesis menggunakan uji t, uji F dan uji dominan . Hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, layanan konsumen berpengaruh parsial dan silmultan terhadap kepuasan konsumen jasa Indihome Telkom di Daerah Dau malang dan elemen produk berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen jasa Indihome di daerah Dau Malang.