ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada London Beauty Center Malang)
Main Author: | Destyanti, Monika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/34194/1/jiptummpp-gdl-monikadest-45419-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/34194/2/jiptummpp-gdl-monikadest-45419-2-bab1.pdf http://eprints.umm.ac.id/34194/ |
Daftar Isi:
- Keyword : Kualitas Layanan,Kepuasan Pelanggan,Loyalitas Pelanggan. Pada penelitian ini, penulis bermaksud untuk membahas mengenai Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik penelitian ini adalah accidentally sampling yang berjumlah 100 responden. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan mediasi. Hasil yang di peroleh dari penelitian ini adalah kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh variabel kepuasan pelanggan.