PENGARUH ATMOSFER TOKO, PROMOSI PENJUALAN DAN INTERAKSI ANTARA KARYAWAN TOKO DENGAN PEMBELI TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING DI HYPERMART MATOS
Main Author: | GUNAWAN, HENDRA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/34187/1/jiptummpp-gdl-hendraguna-45692-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/34187/2/jiptummpp-gdl-hendraguna-45692-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/34187/ |
Daftar Isi:
- Keyword : Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, Interaksi Antara Karyawan Toko dan Keputusan Impulse Buying Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahuipengaruh atmosfer toko, promosi penjualan, dan interaksi antara karyawan toko dengan pembeli secara parsial terhadap terhadap keputusan impulse buying di Hypermart Matos 2) Untuk mengetahui pengaruh atmosfer toko, promosi penjualan, dan interaksi antara karyawan toko dengan pembeli secara simultan terhadap terhadap keputusan impulse buying di Hypermart Matos 3) Untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan impulse buying di Hypermart Matos. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli secara tiba-tiba atau tidak terencana di Hypermart Matos, dengan menggunakan teknik judgmental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda. Kesimpulan dari penelitian ini adalah sebagai berikut : 1) Atmosfer toko, promosi penjualan dan interaksi antara karyawan toko dengan pembeli berpengaruh secara parsial terhadap terhadap keputusan impulse buying di Hypermart Matos 2) Atmosfer toko, promosi penjualan dan interaksi antara karyawan toko dengan pembeli berpengaruh secara simultan terhadap terhadap keputusan impulse buying di Hypermart Matos dan 3) Atmosfirtoko mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan impulse buying di Hypermart Matos.