PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN SPACE ( Studi Kasus CV. BERKAH HANDYCRAFT )

Main Author: PERSADA, DECKY YONANDA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/34048/1/jiptummpp-gdl-deckyyonan-44942-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34048/2/jiptummpp-gdl-deckyyonan-44942-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34048/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/34048/1/jiptummpp-gdl-deckyyonan-44942-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34048/2/jiptummpp-gdl-deckyyonan-44942-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/34048/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.