PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN SABUN HERBAL ( Studi Kasus di CV. Aisyah Berkah Sejahtera )
Main Author: | PUTRO, BAGUS OKTAFIANTO |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/33866/1/jiptummpp-gdl-bagusoktaf-43225-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/33866/2/jiptummpp-gdl-bagusoktaf-43225-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/33866/ |
Daftar Isi:
- CV. Aisyah Berkah Sejahtera yang berdiri sejak 2012 merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. Proses pemasarannya masih sedikit agen di area malang dan sekitarnya. Permasalahan di Perusahaan mengalami kesulitan dalam menentukan strategi yang akan di gunakan. Berdasarkan masalah tersebut penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi apa yang cocok digunakan oleh perusahaan dengan menggunakan metode analisis SWOT dan QSPM. Tahap-tahap dalam penelitian ini adalah observasi langsung ke perusahaan, study literature, perumusan masalah, pengambilan keputusan, pengolahan data, dan terakhir adalah pengabilan keputusan menggunakan QSPM. Metode SWOT dan QSPm menghasilkan strategi antara lain: 1. Meningkatkan kualitas, 2. Meningkatkan promosi, pelayanan kepada pelanggan dan memperluas wilayah pemasaran, 3. Memperluas pasar penjualan.