ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HONDA BEAT (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG)

Main Author: PRATAMA, BAYU AKBAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33726/1/jiptummpp-gdl-bayuakbarp-45143-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33726/2/jiptummpp-gdl-bayuakbarp-45143-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33726/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/33726/1/jiptummpp-gdl-bayuakbarp-45143-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33726/2/jiptummpp-gdl-bayuakbarp-45143-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33726/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.