ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HONDA BEAT (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG)
Main Author: | PRATAMA, BAYU AKBAR |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/33726/1/jiptummpp-gdl-bayuakbarp-45143-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/33726/2/jiptummpp-gdl-bayuakbarp-45143-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/33726/ |
Daftar Isi:
- Keyword : Kualitas Produk, Harga, Referensi, Keputusan Pembelian. Pada penelitian ini, penulis bermaksud untuk membahas mengenai pengaruh kualitas produk, harga, kelompok referensi terhadap keputusan pembelian produk Honda Beat di Universitas Muhammadiyah Malang. Teknik penelitian ini adalah purposive sampling yang berjumlah 100 responden. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah kualitas produk, harga dan kelompok referensi berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian. Variabel yang dominan berpengaruh adalah variabel harga.