PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Rumah Makan Inggil di Kota Malang)
Main Author: | Gana, Cundhamani Caraka |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/33702/1/jiptummpp-gdl-cundhamani-45237-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/33702/2/jiptummpp-gdl-cundhamani-45237-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/33702/ |
Daftar Isi:
- Keyword : store atmosphere, instore atmosphere, outstore atmosphere, keputusan pembelian Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere yang terdiri dari instore atmosphere dan outstore atmosphere terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui store atmosphere yang terdiri dari instore atmosphere dan outstore atmosphere yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah (descriptive reasearch) dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan data primer yang diambil dari kuesioner responden, yaitu konsumen Rumah Makan Inggil di kota Malang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan yaitu 1) terdapat pengaruh instore atmosphere dan outstore atmosphere secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian dan 2) instore atmosphere secara dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Rumah Makan Inggil di Kota Malang.