PENGARUH LIFESTYLE, GROUP PREFERENCE, PERCEPTION BRAND LUXURY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CONSUMER WILLINGNESS TO PAY ( Studi pada konsumen iPhone di kota Malang )
Main Author: | PUTRA, GHIFARI ALIEF |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/33693/1/jiptummpp-gdl-ghifariali-45251-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/33693/2/jiptummpp-gdl-ghifariali-45251-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/33693/ |
Daftar Isi:
- Keyword : Lifestyle, Group Preference, Perception Brand Luxury, Perception Product quality dan Consumer willingness to pay Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lifestyle, group preference, perception brand luxury, dan product quality terhadap consumer willingness to pay produk iPhone. Populasi dalam peneltian ini masyarakat di Kota Malang yang melakukan pembelian produk iPhone dengan jumlah yang tidak diketahui, dengan menggunakan analisis dari aturan Maholtra, maka ditentukan 85 sampel penelitian. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebagai teknik sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai uji t secara parsial variabel lifestyle dan group preference berpengaruh terhadap consumer willingness to pay, hasil uji F secara simultan variable lifestyle, group preference, brand luxury dan product quality berpengaruh terhadap consumer willingness to pay.