PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Pelanggan Jasa Ekspedisi PT. Pos Indonesia)

Main Author: RUKHMANA, LIFA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33686/1/jiptummpp-gdl-lifarukhma-45259-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33686/2/jiptummpp-gdl-lifarukhma-45259-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33686/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/33686/1/jiptummpp-gdl-lifarukhma-45259-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33686/2/jiptummpp-gdl-lifarukhma-45259-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33686/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.