PENGARUH DISPLAY, STORE ATMOSPHERE, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CARREFOUR BLIMBING MALANG

Main Author: ANANDA, NOVIA TRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33656/1/jiptummpp-gdl-noviatrian-45262-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33656/2/jiptummpp-gdl-noviatrian-45262-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33656/
Daftar Isi:
  • Keyword : display, store atmosphere, promosi penjualan, dan impulse buying Tujuan penelitian ini yaitu, mengetahui pengaruh display terhadap store atmosphere. Kedua mengetahui pengaruh store atmosphere dan promosi penjualan terhadap keputusan impulse buying konsumen Carrefour Blimbing Malang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang di sebarkan kepada konsumen Carrefour Blimbing Malang. Alat analisis yang di gunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana, analisis regresi linier berganda, dan rentang skala. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Carrefour Blimbing Malang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan adalah judgment sampling. Adapun sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah sebagian konsumen Carrefour Blimbing Malang yang berusia di atas 17 tahun. Hasil analisis rentang skala display termasuk dalam kriteria tinggi, store atmosphere termasuk dalam kriteria tinggi, promosi penjualan termasuk dalam kriteria tinggi, dan impulse buying dalam kriteria tinggi. Hasil analisis regresi linier sederhana menyatakan display berpengaruh signifikan terhadap store atmosphere. Hasil analisis regresi linier berganda menyatakan store atmosphere dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap impulse buying.