PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESESUAIAN HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI VOSCO COFFEE SHOP MALANG
Main Author: | LUKITA, SEPTIAN EKA CANDRA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/33626/1/jiptummpp-gdl-septianeka-44317-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/33626/2/jiptummpp-gdl-septianeka-44317-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/33626/ |
Daftar Isi:
- Keyword : Kualitas produk, Kesesuaian harga, Kualitas layanan dan Keputusan pembelian Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, keseuaian harga, kualitas layanan terhadap keputusan pembelian.Variabel independen yang diuji adalah kualitas produk, kesesuaian harga, kealitas layanan. Sampel penelitian menggunakan 100respondenkonsumen yang telah membeli kopi di Vosco Coffee. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel independen yang terdiri dari kualitas produk, kesesuaian harga, kualitas layanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, kesesuaian harga, kualitas layanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian adalah variabel kualitas produk.