Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CAFE MADAM WANG SECRET GARDEN MALANG

Tersimpan di:
Main Author: Noviandita, Mita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33624/1/jiptummpp-gdl-mitanovian-44320-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33624/2/jiptummpp-gdl-mitanovian-44320-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33624/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AHASS 0797 KENCANASARI I SURABAYA
    oleh: DWI PRASOJO, RACHMAD
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) KOTA MALANG
    oleh: Prasetyo, Febrian
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang di Cafe House of Sampoerna, Surabaya
    oleh: SEBASTIAN E., MATTHEW
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Cafe House of Sampoerna di Surabaya
    oleh: Winardi, Fina
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Cafe De Excelso di Tunjungan Plaza 4, Surabaya
    oleh: Lie, Stalin
    Terbitan: (2004)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...