PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER (Studi Pada Konsumen Produk Wardah di Kota Malang)

Main Author: Fauziyah, Alfina Umi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33613/1/jiptummpp-gdl-alfinaumif-44468-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33613/2/jiptummpp-gdl-alfinaumif-44468-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33613/
Daftar Isi:
  • Keyword : Atribut Produk, Celebrity Endorser Tujuan penelitian ini untuk mengetahui persepsi konsumen tentang atribut produk Wardah dan persepsi konsumen tentang celebrity endorser produk Wardah. Hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai masukan dan pertimbangan dalam melakukan inovasi produk. Bagi peneliti selanjutnya, hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan kajian dalam kegiatan penelitian berikutnya mengenai presepsi konsumen tentang atribut produk dan celebrity endorser. Bagi masyarakat, hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan referensi konsumen dalam memilih produk kecantikan. Jenis data penelitian merupakan penelitian dekriptif dan penelitian dilakukan di sekretariat Hijab Style Comunity di Jln. Bendungan Sutami 1 – Malang. Tehnik analisis data yang digunakan adalah rentang skala. Berdasarkan hasil analisis data adalah (1) secara keseluruhan persepsi responden tentang atribut produk juga berada pada rentang skala baik, yaitu sebesar 440, sehingga dalam hal ini dapat diambil suatu kesimpulan bahwa persepsi hijab Style Community Malang tentang atribut produk Wardah adalah baik. (2) persepsi responden tentang celebrity Endorser juga berada pada rentang skala baik, yaitu sebesar 408, sehingga dalam hal ini dapat diambil suatu kesimpulan bahwa persepsi hijab Style Community Malang tentang celebrity endorser dari produk Wardah adalah baik.