PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Perumahan Green Hills Residence Malang)

Main Author: Faqih, Very Makinul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33609/1/jiptummpp-gdl-verymakinu-44472-1-pendahul-.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33609/2/jiptummpp-gdl-verymakinu-44472-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33609/
Daftar Isi:
  • Keyword : Produk,Harga,Lokasi,Promosi dan Minat Beli Pada penelitian ini, penulis bermaksud untuk membahas mengenai pengaruh bauran pemasaran ( produk,harga,lokasi dan promosi ) terhadap minat beli konsumen di Green Hills Residence. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah calon pembeli yang mengetahui perumahan Green Hills Residence Malang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling yang berjumlah 100 responden dengan kriteria konsumen yang berusia di atas 27 tahun dan berdomilisili di Malang Raya. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan teknik pengujian uji t,uji f dan koefisien beta. Hasil yang di peroleh dari penelitian ini adalah bauran pemasaran (produk,harga,lokasi dan promosi) berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap minat beli konsumen serta yang paling dominan adalah variabel promosi.