PERSEPSI BAURAN PEMASARAN RETAIL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Persada Swalayan di Kota Malang)
Main Author: | MARIO, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/33607/1/jiptummpp-gdl-mario-44478-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/33607/2/jiptummpp-gdl-mario-44478-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/33607/ |
Daftar Isi:
- Keyword : Bauran Pemasaran Retail dan Kepuasan Konsumen Tujuan penelitian ini yaitu: 1) Untuk mengetahui persepsi bauran pemasaran eceran yang meliputi keragaman produk (product assortment), layanan, atmosfer toko, harga, promosi dan tempat atau lokasi berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen Persada Swalayan Kota Malang. 2) Untuk mengetahui variabel persepsi bauran pemasaran eceran variabel apakah yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen Persada Swalayan Kota Malang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa: 1) Bauran pemasaran eceran yang meliputi keragaman produk (product assortment), layanan, atmosfer toko, harga, promosi dan tempat atau lokasi berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen Persada Swalayan Kota Malang. 2) Harga mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen Persada Swalayan Kota Malang.