PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LULUR MADU IBU SORAYA

Main Author: Syarif, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33606/1/jiptummpp-gdl-muhammadsy-44479-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33606/2/jiptummpp-gdl-muhammadsy-44479-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33606/
Daftar Isi:
  • Keyword : Kualitas Produk, Harga Dan Keputusan Pembelian Konsumen Tujuan penelitian ini yaitu 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk secara signifikan terhadap keputusan pembelian 2) Untuk mengetahui pengaruh harga secara signifikan terhadap keputusan pembelian 3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian dan 4) Untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan antara variabel kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada produk Lulur Madu Ibu Soraya, dengan menggunakan teknik Accidental Sampling maka dapat ditentukan sebanyak 100 sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Lulur Madu Ibu Soraya 2) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Lulur Madu Ibu Soraya 3) Kualitas produk dan harga berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian pada produk Lulur Madu Ibu Soraya 4) Kualitas produk berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada produk Lulur Madu Ibu Soraya