PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Ayam Roker Cabang Sulfat Malang)

Main Author: Safitri, Efie Puspita Dewi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33559/1/jiptummpp-gdl-efiepuspit-44539-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33559/2/jiptummpp-gdl-efiepuspit-44539-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33559/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/33559/1/jiptummpp-gdl-efiepuspit-44539-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33559/2/jiptummpp-gdl-efiepuspit-44539-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33559/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.