PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Ayam Roker Cabang Sulfat Malang)
Main Author: | Safitri, Efie Puspita Dewi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/33559/1/jiptummpp-gdl-efiepuspit-44539-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/33559/2/jiptummpp-gdl-efiepuspit-44539-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/33559/ |
Daftar Isi:
- Keyword : Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan Ayam Roker Cabang Sulfat Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode sampling insidental serta berjumlah 150 responden yang sudah melakukan pembelian dan telah melakukan pembayaran di Rumah Makan Ayam Roker Cabang Sulfat Malang. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Manfaat penelitian ini memberikan informasi bagi perusahaan dalam menentukan kebijakan yang berkaitan dengan topik penelitian mengenai kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan serta dapat dijadikan pertimbangan di masa yang akan datang