PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TAS WANITA ELIZABETH

Main Author: Rizal, Akhmad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33552/1/jiptummpp-gdl-akhmadriza-43006-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33552/2/jiptummpp-gdl-akhmadriza-43006-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33552/
Daftar Isi:
  • Keyword : Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian Tujuan penelitian ini 1) Untuk mengetahui pengaruh citra merek (brandimage)dan harga (price)secara simultan terhadap keputusan pembelian pada produk tas wanita elizabeth Malang. 2) Untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image) dan harga (price) secara parsial terhadap keputusan pembelian pada produk tas wanita di elizabeth Malang. 3) Untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh dominan antara citra merek (brand image) dan harga (price) terhadap keputusan pembelian pada produk tas wanita di elizabeth Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survei. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen toko Elizabeth Malang, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t. Hasil analisis dapat diketahui bahwa 1) Citra merek dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada produk tas wanita Elizabeth. 2) Citra merek dan harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk tas wanita Elizabeth dan 3) Citra merek mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada produk tas wanita Elizabeth.