HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN PBI DENGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN BPJS DI POLI PENYAKIT DALAM RSUD JOMBANG

Main Author: Fatmawati, Nur’aini
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/33038/1/jiptummpp-gdl-nurainifat-43532-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33038/2/jiptummpp-gdl-nurainifat-43532-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33038/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/33038/1/jiptummpp-gdl-nurainifat-43532-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33038/2/jiptummpp-gdl-nurainifat-43532-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/33038/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.