PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENCE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH SIMPANAN “TABUNGANKU” PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk, CABANG BLITAR

Main Author: RAUFIAN, AHMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/32164/1/jiptummb--ahmadraufi-27301-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32164/2/jiptummb--ahmadraufi-27301-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32164/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/32164/1/jiptummb--ahmadraufi-27301-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32164/2/jiptummb--ahmadraufi-27301-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32164/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.