PELAYANAN YANG DIBERIKAN CUSTOMER SERVICE BAGI KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDA DI PT. BANK JATIM CABANG BLITAR

Main Author: FIRDAUS, MEY ANGGRAINI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/32136/1/jiptummb--meyanggrai-27316-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32136/2/jiptummb--meyanggrai-27316-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32136/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/32136/1/jiptummb--meyanggrai-27316-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32136/2/jiptummb--meyanggrai-27316-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/32136/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.