STRATEGI PEMASARAN PRODUK BNI GRIYA PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG UTAMA KEDIRI
Main Author: | Yulianita, Ratih |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/32127/1/jiptummb--ratihyulia-27325-2-bab1.pdf http://eprints.umm.ac.id/32127/2/jiptummb--ratihyulia-27325-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/32127/ |
Daftar Isi:
- Penelitian Tugas Akhir ini adalah dengan melakukan studi pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Utama Kediri dengan Judul Strategi Pemasaran Produk BNI Griya pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Utama Kediri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Mekanisme kredit BNI Griya, untuk mengetahui Strategi Pemasaran produk BNI Griya pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Utama Kediri. Lokasi penelitian adalah PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Utama Kediri yang terletak di Jalan Brawijaya Nomor 18 Kediri. Hasil penelitian data yang di gunakan bersumber dari data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik Observasi atau pengamatan dan dokumentasi. Data di analisa menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Mekanisme kredit BNI Griya pada PT. Bank BNI Persero Tbk Kantor Cabang Utama Kediri sudah cukup baik dari mulai calon debitur mengajukan permohonan kredit sampai dengan realisasi atau pencairan kredit BNI Griya. Strategi Pemasaran Produk pada Bank BNI Kantor Cabang Utama Kediri telah di lakukan melalui Customer Service, Brosur, Periklanan, Instansi-instansi terkait. Bank BNI KCU Kediri juga memasarkan produk BNI Griya dengan cara mengadakan Open table pada sejumlah acara-acara tertentu dengan menawarkan keunggulan-keunggulan dari produk BNI Griya guna menarik nasabah BNI Griya.