PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN BERENERGI

Main Author: SANDI, ARIS SETYAWAN PRIMA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/31459/1/jiptummb--arissetyaw-28200-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31459/2/jiptummb--arissetyaw-28200-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31459/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/31459/1/jiptummb--arissetyaw-28200-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31459/2/jiptummb--arissetyaw-28200-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31459/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.