PENGARUH INSENTIF TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN PEMASARAN PIZZA HUT MALANG

Main Author: FINANSYAH, RUDI WAHYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/31437/1/jiptummb--rudiwahyuf-27544-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31437/2/jiptummb--rudiwahyuf-27544-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/31437/
Daftar Isi:
  • Tujuan diadakan penelitian ini adalah (1) Menganalisis insentif materiil dan non materiil pada karyawan bagian pemasaran Pizza Hut Malang. (2) Menganalisis prestasi kerja pada karyawan bagian pemasaran Pizza Hut Malang. (3) Untuk mengetahui insentif materiil dan insentif non materiil berpengaruh apa tidak terhadap prestasi kerja karyawan bagian pemasaran Pizza Hut Malang. (4) Untuk mengetahui diantara insentif materiil dan insentif non materiil yang berpengaruh paling kuat terhadap prestasi kerja karyawan bagian pemasaran Pizza Hut Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah survey. Berdasarkan jenis datanya penelitian ini tergolong dalam penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh karyawan bagian pemasaran yang berjumlah 53 karyawan bagian pemasaran Pizza Hut Malang, sehingga penelitian ini bersifat total sampling atau sensus. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis rentang skala dan regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis melalui uji F dan uji standardized coefficients atau kofisien beta (β). Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa : (1) Hasil analisis insentif materiil dan insentif non materiil pada karyawan bagian pemasaran Pizza Hut Malang dalam kategori baik. (2) Hasil analisis prestasi kerja pada karyawan bagian pemasaran Pizza Hut Malang dalam kategori tinggi. (3) Insentif materiil dan insentif non materiil berpengaruh terhadap prestasi kerja karyawan bagian pemasaran Pizza Hut Malang. (4) Insentif materiil berpengaruh paling kuat dibanding dengan insentif non materiil pada karyawan bagian pemasaran Pizza Hut Malang