PEMERIKSAAN OPERASIONAL ATAS FUNGSI PELAYANAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS (Studi kasus pada PDAM Kota Tuban)

Main Author: Afifah, Nurul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/30673/1/jiptummb--nurulafifa-27454-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/30673/2/jiptummb--nurulafifa-27454-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/30673/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/30673/1/jiptummb--nurulafifa-27454-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/30673/2/jiptummb--nurulafifa-27454-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/30673/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.