Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PESAN IKLAN VERSI “AP...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PESAN IKLAN VERSI “APAPUN GAYAMU” DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KARTU PERDANA XL

Tersimpan di:
Main Author: Izzati, Aqinatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/29656/1/jiptummpp-gdl-aqinatuliz-30096-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29656/2/jiptummpp-gdl-aqinatuliz-30096-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29656/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PESAN IKLAN VERSI “APAPUN GAYAMU” DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KARTU PERDANA XL
    oleh: Izzati, Aqinatul
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH PESAN IKLAN KARTU SELULAR XL SIMPANSE DITELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: DODI, MULYANTO
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU XL PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI PROGRAM D-III POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA
    oleh: ANATHIYAS, HELSA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS SUMBER PESAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (IKLAN TV PRODUK MOTOR YAMAHA) DI KOTA BENGKULU
    oleh: Donal , Donal , et al.
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI DI PALEMBANG
    oleh: Aidil Perdana Putra, NIM. 14190021
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...