ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA (Studi pada pembeli Toyota Avanza di Kota Malang)

Main Author: RAZAQTA, YUMANDA TEGAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/29612/1/jiptummb--yumandateg-28322-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29612/2/jiptummb--yumandateg-28322-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29612/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian Toyota Avanza dan untuk mengetahui faktor yang dominan dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian Toyota Avanza Toyota Avanza. Penelitian ini termasuk penelitian yang bersifat kuantitatif dan penelitian ini mempunyai karakteristik bahwa hipotesis dirumuskan dan untuk menguji hipotesis digunakan teknik analisis statistik. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 100 pembeli Toyota Avanza. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis faktor. Berdasarkan hasil analisis faktor menunjukkan bahwa faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian Toyota Avanza yaitu produk, harga, promosi dan tempat. Faktor yang dominan dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian Toyota Avanza Toyota Avanza yaitu produk.