“PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN DENGAN ANALISA SWOT” (Studi Kasus: PR. Djagung Padi)

Main Author: PRIMADASA, RANGGA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/29476/1/jiptummb--ranggaprim-28139-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29476/2/jiptummb--ranggaprim-28139-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29476/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/29476/1/jiptummb--ranggaprim-28139-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29476/2/jiptummb--ranggaprim-28139-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/29476/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.